PUTIH ABU ABU

Selasa, 20 November 2012




SAHABAT

Aku bukan ingin hidup di masa lalu. Bukan pula berharap waktu dapat diputar untuk mengulang keindahan dahulu. Tapi berada disini, membuatku menoleh kebelakang bagai memutar kembali jalinan cerita kala muda remaja.

Aku memang tak punya kisah cinta di SMA kita. Tapi kisah persahabatan yang terjalin luar biasa menghiasi remajaku. Menjadi bagian dari kehidupanku kala itu dan tak pupus hingga saat ini. Mungkin banyak yang terlupa, tapi tak sedikit yang masih menghiasi hati . Rasa bangga menukar putih biru menjadi putih abu-abu adalah masa dimana kala itu penuh gejolak. Tak apa pernah dikecewakan karena maafkan bila mengecewakan. Saat itu tawa begitu lepas, tapi kadang menangis bagai menyesakkan dada. Sesekali melompat dalam girang, tapi kali lain tertunduk dalam sedih.

Waktu adalah ungkapan tentang suatu perjalanan panjang pada tiap-tiap kisah yang dikitarinya. Waktu terus menerus mengikuti setiap derap langkah manusia, termasuk aku yang berjalan dibawah naungannya. Dan saat aku tiba pada hari ini, di tempat ini, tolehanku ke masa lalu tak dapat merubah kekonstanan waktu. Dia akan terus berjalan dan tak akan berhenti walau sebentar. Namun kenangan kala itu akan tetap terlihat dalam rangkaian semesta raya. Persahabatan akan terukir dalam pahatan indah dikehidupanku.

Jabat erat sahabatku...
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS