kutipan kutipan quote dalam drama love rain !!

Selasa, 04 Juni 2013

Sejak hari itu aku sudah merindukanmu beberapa kali #LoveRain

Cinta artinya tak pernah ungkapkan penyesalan- Love Story #LoveRain

Cinta itu memiliki dua sisi #LOVERAIN

Impianku adalah menikahi seorang seniman#LOVERAIN aaaa ini quote'y aku banget ;')


Karenanya aku bahagia, karenanya juga aku bersedih #LoveRain

Kita bisa berteman tanpa perasaan sakit#LOVERAIN

Bagiku jatuh cinta itu hanya butuh 3 detik, tapi untuk melupakan lebih dari tiga detik#LOVERAIN

Ini adalah musim semi dimana semua orang patah hati #LOVERAIN

Sejak pertama bertemu, pandanganku selalu padamu #LOVERAIN

Maafkan aku untuk kepengecutanku #LOVERAIN

Aku tidak pernah benar-benar memberitahumu kalau aku mencintaimu #LOVERAIN

Tak perduli dimana ku berada aku akan selalu berdoa agar kau bahagia #LOVERAIN


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS