Cerita singkat

Jumat, 15 November 2013

"cerita singkat" yaa mungkin ini adalah judul yang pas buat cerita ini..
setelah beberapa tahun tidak melihatnya, dia tampak berbeda, dia memanjangkan rambut dan mulai dewasa,,
walaupun tidak menyapanya, tapi aku senang bisa melihatnya kembali..
terakhir kali melihanya waktu perpisahan sekolah, mungkin dia tidak melihatku, tapi aku selalu memperhatikannya..
aku fikir setelah perpisahan sekolah, aku tidak akan pernah melihatnya lagi ternyata salah, aku masih melihatnya tepat di depanku..

dia adalah kenangan terindah di sekolah, walaupun bertepuk sebelah tangan.. X_X
setiap hari bertemu dengannya di sekolah, memperhatikan gerak geriknya, meniru semua yang dia lakukan, deg - degan saat berpapasan langsung dengannya. aahhh sangat kekanak kanakan.. ahahaa
 hanya diayang membuat jantungku berdebar setiap kali bertemu dengannya, bahkan aku tidak merasakan apa - apa ketika guru memarahiku, tidak deg - degan.. waahh daebak :D

dan mungkin sekarang semuanya itu hanya akan menjadi kenangan masa laluku, yang tak akan pernah terlupakan, dan untuk bersamanya juga ngga akan mungkin terjadi !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS