Bukan Sekedar Hujan...

Jumat, 05 Desember 2014



Hai hujan, aku rindu.
Aku rindu akan menyentuhmu, merasakan dinginnya rintikan yang jatuh ke tanganku..
Hujan...
Aku ingin melupakan tentangnya
lupa akan senyumnya
lupa canda tawanya
lupa wajahnya
Semuanya tentangnya..
Meski aku akan merindukannya kelak..
Itu semua agar aku terbebas dari cinta yang tak kuharapkan
terbebas dari perasaan tak karuan saat menatapnya






Masih selalu ku jaga perasaan serta penglihatan ini
Tubuh yang selalu dingin akibat adrenalin hati
Sikap yang masih terus kupertahankan
cuek, pendiam, tak perduli, dan...
Mencintai dalam diam....
Semoga masih tetap bertahan sampai pilihan Tuhan itu datang

Galau banget yaa, padahal aku lagi ga galau sekarang.. hahaha
puisinya dapet dari blog tetangga wkwkwkw
karena hari ini turun hujan jadi pengen aja ngeposting puisi tentang hujan
tadinya sih  aku lagi ngerjain tugas, tapi ngga tau kenapa yaa setiap ngerjain tugas itu bawaan ngantuk mulu jadinya pengen tidur aja, apalagi cuacanya skrang lagi ngedukung banget nih buat tidur -___-..


yaudah lah cuma mau posting puisinya doang, pengen tidur duluu, byeee .. hahah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS