Christmas Alone

Selasa, 23 Desember 2014

Tahun ini gue ngerayain Natal sendiri, ngga seperti tahun lalu Natalan bareng mama, papa, kakak, dan semua keluarga gue. sedih sih tapi gue harus terbiasa biar gue ngga balik balik mulu...

karena keseringan setiap libur balik, kuliah gue jadi ancur, tugas gue ngga gue kerjain, gue absen mulu setiap hari pertama masuk kuliah dan itu membuat nilai gue dibawah rata rata, gimana gue cepet lulusnya kalau gitu, kan harus ngulang mata kuliah lagi -___-

dan kali ini gue harus bertahan, saat libur selesai UAS juga gue ngga balik biar terbiasa aja..
pengennya sih kalau libur *kan liburnya panjang tuh 2 bulan lebih men, selama libur gue pengen kerja, yaa untung untung nambahin duit jajanlah, tapi gue bingung mau kerja apa, temen gue saranin kerja di restoran atau ngga di minimarket -___-  (gue ngga suka kerja di restoran, gue juga ngga suka kerja di minimarket *-___-) gue sih pengennya kerja di tempat desain desain gitu, *sesuai dengan jurusan guelah. yaa kali ajakan pas waktunya kuliah gue bisa lanjutin biar nambah pengalaman.. tapi pas gue nyari ngga dapet dapet, kebanyak lowongan kerjanya jadi sales, kan bete -_-" 

karena gue ngga dapet tempat kerja, gue mutusin ngga jadi kerja. yang gue pikirin hari ini adalah membuat sesuatu yang dapat menghasilkan duit hahaha. dan target gue kali ini adalah...


yess, buat cerpen, lumayanlah satu cerpen 250rb, udah gitu cerpennya juga dimuat di majalah, kali aja gue bisa terkenal *abaikan. dengan duit segit, bisa buat makan gue seminggu *hahaha
tapi gue harus buat cerpen yang menarik soalnya kalau cerpennya ngga jelas, gue ngga dapet duitnya :(
bingung juga sih nyari judul trus ceritanya gimana, masa gue harus cerita pengalaman gue, pengalaman apa coba, gue ngga ada pengalaman menarik, hari hari gue membosankan ntar cerpen gue jadi membosankan .. hahaha
selain majalah diatas yang ada lagi nih majalah yang nerima cerpen, tapi ada syaratnya..


ngga terima cerita cinta remaja yang lagi patah hati dan yang galau galau, trus ngga terima cerita yang kata katanya pake loe gue -___-..

target buat cerpen itu buat liburan bulan januari nanti, untuk hari ini gue harus fokus belajar karena liburan dua minggu ini bukan buat santai dan bersenang senang, tapi buat ngerayaain natal dan belajar (minggu tenang). karna tanggal 6 januari 2015 gue UAS dan setelah UAS itulah gue libur pangjaaaang..

Merry Christmas Ken :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS